LT

Minggu, 27 Desember 2015

DPD PERINDO LUTIM RAIH PENGHARGAAN

DPD PERINDO LUTIM RAIH PENGHARGAAN

Malili, Lutimterkinicom- Ketua umum DPP Perindo, Hary Tanoesodibyo memberi penghargaan kepada pengurus DPD Perindo Luwu Timur, atas kinerja dan keberhasilannya melaksanakan Surat Keputusan DPP Nomor 048.P.2/DPP-PARTAI PERINDO/X/2015 tentang Dukungan kepada  Muhammad Thoriq Husler dan Irwan Bahri Syam ST sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Periode 2016 – 2021. 
“ Perindo bersama Partai Pengusung dan Pendukung lainnya serta tim Pemenangan Madani  bekerja efektif,  sehingga masyarakat semakin  yakin dengan pilihannya yang berujung pada kemenangan  dan sekaligus telah ditetapkan Ir. Muhammad Thoriq Husler dan Irwan Bahri Syam ST. sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.” Ungkap Sanusi Ramadhan, ketua DPW Perindo Sulsel mewakili ketua umum saat menyerahkan penghargaan tersebut.
“ Kami mengucapkan terima kasih sekaligus bangga dengan penghargaan yang diberikan kepada segenap jajaran pengurus DPD Perindo Luwu Timur yang dinilai sukses mengantarkan pasangan Husler- Irwan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Luwu Timur 2016-2021,” tukas Majid Tahir, ketua DPD Perindo Luwu Timur, kepada Lutimterkinicom, Senin (28/12/2015) pagi tadi. 
Sebelumnya, DPW Perindo Sulawesi Selatan selama tiga hari mengadakan Kunjungan Kerja berkeliling Kabupaten dan Kota dalam wilayahnya,   dengan misi utama  mengkoordinasikan kegiatan organisasi seperti pembentukan struktur di tingkat kecamatan (DPC) dan desa (DPRt) serta kesiapan mengikuti  verifikasi faktual sebagai syarat untuk mengikuti Pemilihan Umum yang akan datang.                                                                                                                    
Dalam pertemuan dengan pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Luwu Timur  yang berlangsung di sekrerariat di Jalan Poros Ussu – Malili, Tim DPW  menerima laporan tentang tuntasnya pembentukan DPC seluruh Kecamatan dan sudah mulai membentuk perangkat organisasi pada tingkat Desa dan kelurahan,  sekaligus pula  menerima laporan tentang proses Pilkada Luwu Timur yang dimenangkan  oleh  Pasangan Husler – Irwan. (Lt/ Rek). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar